Penampilan posting dalam arsip Obat Anti Galau

Download Jowo Style, Gangnam Style Versi Jawa. The Best Obat Anti Galau

Di posting oleh Latif Newbie pada 10:11 PM, 15-Oct-12

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb Wow, Gangnam Style emang gokil. Dari anak kecil sampe dewasa pada suka semua. Nah, sekarang ada yang ngga kalah gokil nih yaitu Jowo Style, ngakak abis shob. Apalagi pas di "Iki Jowo Style" wkwkwk.. Nyesal seumur hidup deh kalau ngga nyoba Screenshot Jowo Style Download : Jowo Style.mp4 Jowo Style.3gp Jowo Style.mp3 Cara Download : Bagi pengguna Opera Mini, Setelah halaman adf.ly tampil, salin kode ini Javascript:alert(showskipad) Tempelkan di adress bar/isikan... [Baca selengkapnya]

(RRI) Radio Rusak Inihari, berita yang tidak nyata

Di posting oleh Latif Newbie pada 04:21 PM, 02-Jul-12

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb Hay...hay...hay sobat semua apa kabarnya??? Lagi pada galau ya Melihat banyak sobat yang nge share obat anti galau akhirnya saya terinspriasi eh salah terinspirasi maksudnya untuk berbagi obat anti galau juga. Tapi kali ini sobat ngga bisa lihat obat anti galaunya karena obat ini berbentuk file audio berekstensi amr, jadi sobat download dulu. Dilihat dari judulnya sudah jelas tergambar di... [Baca selengkapnya]

Tips nyontek saat UN (buat tahun depan)

Di posting oleh Latif Newbie pada 08:12 AM, 14-May-12

Assalamualaikum wr.wb Agan-agan yang gagal lulus Ujian Nasional kemarin terutama klas 6,9,12 ane punya tips ni yang bisa di praktekan tahun depan tapi tips ini gokil dan tips ini hanya untuk yang mempunyai kunci jawaban dalam ruangan tersebut langsung aja yok - Tips yang pertama yang mau ane kasi tau adalah jika agan- agan udah punya kunci jawabannya ane saranin dah agan-agan... [Baca selengkapnya]